Loading

Senin, 09 Mei 2016

WhatsApp Update Terbaru Bisa Modifikasi Teks Obrolan

Tabloidlog - Sebelumnya whatsapp sudah meluncurkan fitur terbarunya yaitu meng-enkripsi setian pesan atau chat yang dikirm oleh pengguna whatApp dan baru-baru ini kembali beredar kabar kalau pihak WhatsApp kembali memperbaharui fiturnya.


Fitur terbaru yang diluncurkan WhatsApp anda bisa mengubah bentuk chat atau teks dengan menggunakan simbol khusus atau simbol spesifik. Sebagai contoh, Anda dapat menambahkan tanda bintang sebelum dan setelah dari sebuah kata yang secara otomatis akan mengubahnya menjadi cetak tebal atau Bold.

Kemudian jika anda ingin mengirim teks atau pesan dengan garis bawah cukup menambahkan underscore (_) pada awalan dan akhir kata. Bukan hanya itu, anda juga bisa mengubah teks dalam bentuk miring atau italic dengan menggunakan simbol (~) pada bagian awal dan akhir kata.

Ada juga fitur lain yang dibawa update ini, yakni Quick Replies yang mana Anda dapat menanggapi pesan masuk langsung dari panel notifikasi tanpa masuk ke aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Fitur lain yang Anda dapatkan dari update WhatsApp terbaru ini adalah metode untuk memulai, membisukan, atau menghapus banyak chat dengan cara yang lebih cepat.

Kini setiap obrolan atau chat dapat diidentifikasi dengan mudah, hanya menggunakan warna yang Anda pilih untuk chat tersebut. Ada juga fitur tombol Quick Camera yang juga akan diberikan pada chat untuk memudahkan pengguna dalam memilih dan berkirim gambar atau video.

Update ini terdapat pada WhatsApp versi terbaru yang sudah tersedia untuk platform Android dan dapat diunduh atau diupdate melalui Play Store. Tak adil jika hanya Android saja yang mendapatkan fitur ini, diharapkan dalam waktu dekat WhatsApp segera menggulirkan update untuk platform lain.
WhatsApp Update Terbaru Bisa Modifikasi Teks Obrolan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar